Sabtu, 03 November 2012

Twilight Novel Best Seller


Twilight
Novel terkenal yang merupakan salah satu bagian dari New York Times Best Seller, ini dikarang oleh Stephenie Meyer. Novel ini diterbitkan pada tanggal 5 Oktober 2005, dan diterbitkan oleh Little, Brown. Buku ini memiliki 544 halaman. Sejak diterbitkan, novel ini telah terjual sebanyak 17 juta kopi di seluruh dunia. Buku ini menjadi best seller dikarenakan ceritanya yang dapat membuat kita merasa ikut didalamnya, jadi ketika kita membaca novel ini, kita akan terus tertarik untuk membuka setiap lembarannya.
Bagaimana dengan ceritanya? Penasaran? Baiklah, berikut saya sediakan sinopsis dari novel Twilight ini. Enjoy it..
Bella mulai mengenal Edward Cullen pada hari pertama sekolahnya, namun tidak ada sambutan hangat yang diberikan oleh Edward kepada Bella. Bella yang tidak mengerti mengenai Edward Cullen serta kemampuan-kemampuan mistisnya bertanya kepada sahabatnya Jacob Black. Bellapun mengetahui bahwa sesungguhnya Edward adalah seorang vegetarian vampir, mereka tidak memangsa manusia namun memangsa hewan. Edward dan Bella mulai saling terbuka dan mereka jatuh cinta.
Hubungan mereka diuji ketika datang vampir dari suku lain ingin memangsa Bella. James ingin memangsa Bella, namun hal itu digagalkan oleh keluarga Cullen. Mereka sudah menganggap Bella sebagai bagian dari keluarga Cullen, sehingga mereka melakukan berbagai usaha untuk menyelamatkan Bella. Setelah kembali ke Forks, Bella dan Edward menghadiri pesta prom nite. Bella mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang vampir tetapi Edward menolaknya.
Terima kasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar