Sabtu, 03 November 2012

Closer Novel Petualangan


Closer
Novel petualangan yang begitu menakjubkan ini merupakan karangan dari Roderick Gordon & Brian Will. Novel ini diterjemahkan di Indonesia pada November 2010. Buku ini memiliki 648 halaman.
Banyak para pembaca yang menyesali cerita tersebut telah selesai ketika membaca buku ini, karena buku ini buku yang dapat membuat kita menyatu didalamnya, dan membuat kita tak ingin sekejap pun berhenti membacanya.
Berikut adalah sinopsis dari buku ini:
Will dan ayahnya bertualang semakin dalam ke pusat bumi, melewati garis gravitasi nol yang hampir merengut nyawa mereka.
Mereka masuk ke sebuah dunia luar biasa, di mana pasukan Nazi hidup berdampingan dengan makhluk-makhluk dari zaman dinosaurus. Mungkinkah ini Taman Matahari Kedua yang menjadi legenda di Koloni? Apakah mereka akhirnya akan bebas dari kejaran Limiter dan dua Rebecca, sekaligus berhasil menyelamatkan Bumi dari ancaman virus Dominion?
Sementara itu, di permukaan bumi Drake bertemu dengan sekutu yang tak di sangka, seorang Styx. Akankah persekutuan itu membawa hasil, atau malah sebuah jebakan?
Tertarik? Tentu saja.. anda dapat mencarinya di toko-toko buku terdekat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar