Sabtu, 03 November 2012

Ballad, A Gathering of Faerie


Ballad
A Gathering of Faerie

Novel terjemahan karya Maggie Stiefvater ini merupakan buku yang telah mendunia. Buku ini diterbitkan di Indonesia sejak Agustus 2011, dan diterbitkan oleh PT. Ufuk Publishing House di Jakrta Selatan.
Buku ini banyak mengundang para penulis terkenal untuk membacanya. Diantaranya dalah Tamora Pierce, penulis buku Laris Song of The Lioness. Ia mengungkapkan bahwa buku ini merupakan buku yang sangat menyenangkan dalam setiap adegannya. Kita akan merasa seolah-olah ikut terlibat didalamnya. Selain Tamora Pierce, juga ada R.J Anderson, Carrie Ryan, dan Fantastic Book Review yang mengungkapkan kekagumannya pada buku ini..
Bagaimana dengan ceritanya? Buku ini menyediakan cerita yang memiliki humor, penokohan yang kuat, dan prosa yang indah. Bagi anda yang penasaran, berikut adalah sinopsis dari buku ini:
James Morgan dianugerahi kemampuan bermain musik yang luar biasa. Itulah yang menarik perhatian Nuala, sesosok peri pencuri jiwa yang membangun lalu memakan energi kreatif manusia sampai mereka mati. James punya cukup banyak alasan untuk takut kepada peri. Namun, ketika dia dan Nuala berkolaborasi dalam sebuah komposisi musik yang sangan indah, James mulai menaruh hati pada Nuala. Ketika Halloween hampir tiba, James harus bertempur melawan ratu peri yang jahat untuk menyelamatkan Nuala dan jiwanya sendiri.
Nah, itulah sinopsis dari Novel Ballad, semoga anda puas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar